September Oktober November Desember

Monday, September 1, 2014

Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Bursa Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2014 Operasional Gudang Part Station Group.Sukses selalupara sahabat,banyak industri yang memberikankesempatan kerjatapi tidak memberikanjob description yang diinginkan olehpeserta reqruitment danhal tersebut tentu saja pasti menyebabkanpencari kerjabingung untuk melamarpeluang kerja yang dipasangwalaupun mungkin kriteria yang dicantumkandapat didapatkan oleh para pelamar.Berikut ini admin pasang reklameLowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2014 Operasional Gudang Part Station Group yang dipasangkan oleh admin untuk menunjukkantentang suatu tugas yang akan anda geluti nanti.Dari penegasan seperti inilah, maka anda akanmemutuskan apakah anda dapatmengerjakan pekerjaan telah di buka atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon yang tidakbisa mengisi posisi untuk menurunkan jumlahpencari kerja yang tidaktepat sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2014 Operasional Gudang Part Station Group
Nama Perusahaan : Part Station Group
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Wilayah ; Banjarmasin
Gaji : dirundingkan
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 23 Agustus 2014


Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2014 Operasional Gudang Part Station Group

Spare Part Retail Modern yang sedang berkembang dengan target pembukaan outlet di setiap kota/kabupaten Seluruh Indonesia. kami bergerak di bidang Perusahaan Spare Part. mulai dibuka dengan sebuah toko Spare Part otomotif di Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia pada tahun 1973 dengan 6 (enam) orang karyawan.
Prestasi yang tinggi dan motivasi yang intensif untuk menciptakan layanan terbaik kepuasan pelanggan melalui standart kualitas otomotif pasokan spare part. Dengan dukungan dan inovasi dari para pelanggan secara terus menerus mendorong Perusahaan untuk berkembang hingga sekarang sebagai Importir besar dengan Kantor Pusat yang berada di Surakarta siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan dalam pemasaran dan pendistribusian dengan Kantor Cabang diantaranya adalah sebagai berikut : Surakarta, Surabaya, Semarang, Bali, Banjarmasin, Jakarta, Cirebon, Medan, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Sorong.
  • Pria / Wanita max usia 30 thn
  • SMU/SMK sederajat
  • Menguasai MS. Office – Ms.Word/Excel
  • Mampu bekerja dengan target
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Ulet, Cekatan, dan Jujur
  • Bekerja keras, Sehat jasmani dan rohani

Demikian berita mengenai loker di Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2014 Operasional Gudang Part Station Group khususnya untuk area Banjarmasin yang dapat admin sampaikan, semoga sobat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Banjarmasin Oktober 2014 Operasional Gudang Part Station Group Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment