September Oktober November Desember

Tuesday, September 2, 2014

Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate

Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 2 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Tjendana Corporate pada bursa Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Tjendana Corporate yang berikut ini.

Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate

Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate

Requirements :

  • Female/ Male
  • Have Strong experience in each roles at minimum one years
  • Hospitality background ( Hotels & Villa Business)
  • Highli motivated, good character and inter personal skill
  • Must be able to speak Mandarin Language
  • Able to joint immediatly
  • If you are interested, please send apllication + new CV to our corporate located at Jalan Sunset Road No. 88X Seminyak and or by e-mail to :

    hrd@tjendana-corporate.com. No later than 10th September 2014. For futher information, please call : 0361-84767979 ext. 200. Only Shortlist candidates will be notified.

    Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

    Demikian info Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

    Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate tersebut.

    Lowongan Kerja Seminyak Oktober 2014 Gsa Staff Tjendana Corporate Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

    0 comments:

    Post a Comment