September Oktober November Desember

Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Balikpapan Oktober 2014 Site Planner Total E&p Indonesie

Bursa Lowongan Kerja Balikpapan Oktober 2014 Site Planner Total E&p Indonesie.Sukses selalupara sahabat,banyak industri yang memberikankesempatan kerjatapi tidak memberikanjob description yang diinginkan olehpeserta reqruitment danhal tersebut tentu saja pasti menyebabkanpencari kerjabingung untuk melamarpeluang kerja yang dipasangwalaupun mungkin kriteria yang dicantumkandapat didapatkan oleh para pelamar.Berikut ini admin pasang reklameLowongan Kerja Balikpapan Oktober 2014 Site Planner Total E&p Indonesie yang dipasangkan oleh admin untuk menunjukkantentang suatu tugas yang akan anda geluti nanti.Dari penegasan seperti inilah, maka anda akanmemutuskan apakah anda dapatmengerjakan pekerjaan telah di buka atau tidak,agar mengurangi jumlahcalon yang tidakbisa mengisi posisi untuk menurunkan jumlahpencari kerja yang tidaktepat sekaligus meringankan pekerjaan perusahaan dalam prosesfilterasi terhadap pelamar kerja.


Judul : Lowongan Kerja Balikpapan Oktober 2014 Site Planner Total E&p Indonesie
Nama Perusahaan : Total E P Indonesie
Bulan : Oktober
Tahun : 2014
Wilayah ; Balikpapan
Gaji : dirundingkan
Bonus/bulan : -
Tanggal buka : 26 Agustus 2014


Lowongan Kerja Balikpapan Oktober 2014 Site Planner Total E&p Indonesie

Job Purpose : Plan and consolidate the scheduling of Maintenance, Inspection, Production, Construction, and other related entities, as well as coordinate support operation activities (stock materials, material movements) to synergize daily operation on site and minimize downtime (plant & equipment)

1. Conduct the jobs related to site planning matter to respect the HSE policies and procedure
2. Coordinate the planned shutdown intervention with related entities to ensure the shutdowns are executed as per planned and meet the program expectation
3. Prepare and issue the integration of all site plan to increase effectiveness of site operation
4. Follow-up and control the daily update of planning implementation through UNISUP/SAP system to inform all entities in performing their parts
5. Control the activities of material movement and storage in order to support operational activities in compliance with the latest supply chain's policies.

Compétences requises

Formation et connaissances

Bachelor degree from any engineering background

Expérience

Minimum 5 years experience in Oil and Gas Industry

Aptitudes

- Good analytical and strategic thinking, planning and organizing, good communication skill, good team work
- Knowledge of site operation, UNISUP/SAP, Ms Project, Fluency English
- Only for Indonesian Nationality

Demikian berita mengenai loker di Lowongan Kerja Balikpapan Oktober 2014 Site Planner Total E&p Indonesie khususnya untuk area Balikpapan yang dapat admin sampaikan, semoga sobat bisa bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Balikpapan Oktober 2014 Site Planner Total E&p Indonesie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment