September Oktober November Desember

Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Palangkaraya Oktober 2014 Operasional & Umum Telaga Organic Perdana

Dalam rangka mengembangkan usaha, Telaga Organic Perdana ingin mencari lulusan terbaik yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Palangkaraya Oktober 2014 Operasional & Umum Telaga Organic Perdana

Yuk! Kita baca infonya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Palangkaraya Oktober 2014 Operasional & Umum Telaga Organic Perdana di Palangkaraya di bawah ini :

Lowongan Kerja Palangkaraya Oktober 2014 Operasional & Umum Telaga Organic Perdana

PT Telaga Organic Perdana adalah Perusahaan bergerak dibidang Produksi pupuk organik, trading & transportir, Agro & Property, membutuhkan staf dan karyawan sebagai berikut: Operasional & Umum Pria, usia min. 23 tahun Pendidikan min. SMA/Sederajat Mampu mengoperasikan komputer dengan baik min. Ms.

Office Diperlukan untuk wilayah Sampit, Pangkalan Bun dan Banjarbaru

Terdapat banyak info bursa kerjadi media sosial, anda boleh mencoba untukmenghasilkan pekerjaan yang anda cocoki seperti Lowongan Kerja Palangkaraya Oktober 2014 Operasional & Umum Telaga Organic Perdana.Tetapi kali ini kami menyarankan agar mengambilinfo kerjaini sedapat mungkin, karena ane yakin bahwatingkat ekonomi keluarga nantinya juga akan lebihmeningkat jika anda bergabung bersama Telaga Organic Perdana bermutu internasional ini.Saya ucapkan terima kasih karena anda sudah mampir berkunjung Lowongan Kerja Palangkaraya Oktober 2014 Operasional & Umum Telaga Organic Perdana ini.

Lowongan Kerja Palangkaraya Oktober 2014 Operasional & Umum Telaga Organic Perdana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment