September Oktober November Desember

Sunday, August 31, 2014

Lowongan Kerja Samarinda Oktober 2014 Counter Sales Auto2000 Cb Fair - Pt Astra International Tbk

Dalam rangka mengembangkan usaha, CB Fair PT Astra International Tbk ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Samarinda Oktober 2014 Counter Sales Auto2000 Cb Fair - Pt Astra International Tbk

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Samarinda Oktober 2014 Counter Sales Auto2000 Cb Fair - Pt Astra International Tbk di Samarinda di bawah ini :

Lowongan Kerja Samarinda Oktober 2014 Counter Sales Auto2000 Cb Fair - Pt Astra International Tbk

PT Astra International, Tbk – Toyota Sales Operation (AUTO2000)As the biggest main dealer of Toyota in Indonesia,we are open golden opportunity for : MANAGEMENT TRAINEE (MT)Job Description : Menjual produk Toyota di dalam outlet/ showroom Usia maks. 26 tahun Pendidikan min. SMA Berpenampilan menarik Memiliki kemampuan komunikasi yang baik Berpengalaman di bidang penjualan/ sales (nilai tambah) Bersedia ditempatkan di seluruh cabang AUTO2000Benefit: Gaji pokok, uang makan & transport, uang operasional, insentif tak terbatas, JAMSOSTEK, tunjangan rumah sakit, serta tunjangan menarik lainnya Jenjang karir & pelatihan gratis untuk menjadi Salesman handal

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Samarinda Oktober 2014 Counter Sales Auto2000 Cb Fair - Pt Astra International Tbk khususnya untuk area Samarinda yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Samarinda Oktober 2014 Counter Sales Auto2000 Cb Fair - Pt Astra International Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment