September Oktober November Desember

Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Bontang. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Bontang, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk

Erajaya Swasembada Tbk mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk

PT. Erajaya Swasembada,Tbk. was established in 1996 and is involved in the distribution and retail business of selling telecommunication devices such as handsets, SIM cards, prepaid top-up vouchers, accessories, computers and other electronic gadgets.
  • Female, age max. 27 years old
  • Candidate must possess at least a SMU, Diploma, any field
  • Required skill(s): Microsoft Excel, Microsoft Word, Microsoft Office
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Clerical/Administrative Support or equivalent

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk tersebut.

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Administration Staff Erajaya Swasembada Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment