September Oktober November Desember

Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 General Manager Plantation Sampoerna Agro Tbk (palembang)

Dalam rangka mengembangkan usaha, Sampoerna Agro Tbk Palembang ingin mencari partner handal yang mempunyai skil mumpuni untuk bekerja di perusahaannya.

Info Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 General Manager Plantation Sampoerna Agro Tbk (palembang)

Yuk! Kita baca informasinya bersama-sama mengenai Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 General Manager Plantation Sampoerna Agro Tbk (palembang) di Pontianak di bawah ini :

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 General Manager Plantation Sampoerna Agro Tbk (palembang)

Penanaman pertama di dalam Kelompok Usaha Sampoerna Agro dilakukan oleh PT Aek Tarum pada tahun 1989, yang diikuti dengan pendirian PT Sampoerna Agro Tbk (sebelumnya bernama PT Selapan Jaya) di tahun 1993 untuk menjalankan perkebunan kelapa sawit di wilayah Sumatera Selatan. Saat ini, PT Sampoerna Agro Tbk bersama-sama dengan anak-anak perusahaannya (“Perseroan'), adalah salah satu produsen terbesar kelapa sawit dan inti sawit di Indonesia. Perseroan juga merupakan satu dari beberapa produsen kecambah kelapa sawit yang menerima izin dari Kementrian Pertanian Republik Indonesia untuk memproduksi dan menjual kecambah kelapa sawit dengan merek dagang DxP Sriwijaya kepada pihak ketiga melalui salah satu anak perusahaan Perseroan, yaitu BSM untuk memproduksi dan menjual enam varietas benih unggul kelapa sawit dengan merek DxP Sriwijaya. Benih ini merupakan hasil dari persilangan material genetik yang beragam dan berasal dari bahan tetua terpilih dari 225 famili dura dan 50 famili pisifera.

Bertanggung jawab atas seluruh operasional kebun dalam satu region Pria Usia maksimum 45 Tahun Pendidikan minimal S1 Pertanian/Perkebunan/Kehutanan Memiliki pengalaman di posisi yang sama (GM Plantation) di perkebunan kelapa sawit minimal 3 Tahun Menguasai atau mampu mengoperasikan komputer dan perangkat lunak (minimal MS Office). Mampu berbahasa inggris aktif maupun pasif Bersedia ditempatkan di daerah Pontianak

Demikian berita mengenai lowongan kerja di Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 General Manager Plantation Sampoerna Agro Tbk (palembang) khususnya untuk area Pontianak yang dapat admin sampaikan, semoga sahabat dapat bekerja di sana dan mendapatkan mimpi karir yang selama ini diidamkan.

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 General Manager Plantation Sampoerna Agro Tbk (palembang) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment