September Oktober November Desember

Thursday, August 28, 2014

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin. Pada tanggal [taggal], Carsurin di Bontang resmi menyiarkanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan menemukantenaga kerja yang tinggi dan memiliki bakatyang tinggi untuk membetulkan SDM perusahaan dan memperkokohjaringan Carsurin, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parapeserta reqruitment yang lulus dalam mengikutiujian rekrutmen kerja yang diadakan oleh pihak perusahaan Carsurin, akan disediakan oleh pihakperusahaan Carsurin untuk mengisi jabatan yang tengah disiarkan dalam judul Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin:

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin

As Indonesia’s largest private independent, inspection company, CARSURIN is committed to deliver quality services with the utmost integrity in various industries. Through a combination of our expertise, qualified and dedicated people with our local knowledge and professionalism, we ensure our clients’ risks are minimized.
While we continue to grow and enhance, CARSURIN invest in developing and making the most of our highly valuable assets to remain ahead in the business. Above all, CARSURIN welcomes talented individuals who are ready to professionally outshine themselves. Because we believe that our success relies on our people.
  • Male
  • S1 Degree majoring Chemical
  • Minimum 2-3 years of working experience in relevant position
  • Knowledgeable and have experience in ISO 17025
  • Have a high ability to lead, synergize, and supervise department
  • Able to motivate team and highly energetic
  • Fluent in English speaking and writing
  • Good in computer for Microsoft Office
  • Having a good communication and interpersonal skill
  • Able to work under pressure

Dalam lampiran di atas sudah dipaparkan bahwahanya kandidat yangcook dengan ketentuan Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin resmi yang telahdiumumkan pihak panitia rekrutmen kerja ini lah yangberikutnya akan dihubungi melalui SMS untuk melakukantes seleksi lanjutan. Kami berharaptulus ikhlasan anda untuk saling berbagiinformasi loker terbaruini kepada para teman-temananda yang mungkin memerlukan informasi sebelum Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin ini closed esok.

Lowongan Kerja Bontang Oktober 2014 Quality Manager Carsurin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment