September Oktober November Desember

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Kepala Administrasi - Pontianak Cb Fair - Pt Star Cosmos

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Kepala Administrasi - Pontianak Cb Fair - Pt Star Cosmos. Pada tanggal [taggal], CB Fair PT Star Cosmos di Pontianak resmi memberitahukanbahwa telah membuka lowongan kerja yang bertujuan mendapatkanpegawai yang berkualitas dan memiliki kepiawaianyang besar untuk menyusun lebih baik lagi SDM perusahaan dan memperluasjaringan CB Fair PT Star Cosmos, baik dalam bidang produksi maupun distribusi. Untuk berikutnya, parabakal karyawan yang lulus dalam mengikutites rekrutmen kerja yang dilakukan oleh pihak perusahaan CB Fair PT Star Cosmos, akan disediakan oleh pihakperusahaan CB Fair PT Star Cosmos untuk menduduki jabatan yang telah diberitakan dalam judul Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Kepala Administrasi - Pontianak Cb Fair - Pt Star Cosmos:

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Kepala Administrasi - Pontianak Cb Fair - Pt Star Cosmos

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Kepala Administrasi - Pontianak Cb Fair - Pt Star Cosmos

PT Star Cosmos
didirikan pada tahun 1976 oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra. Pemilihan kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno, KOSMOS, yang berarti kehidupan di jagad raya. Misi saat itu adalah sebagai alternative terhadap produk - produk rumah tangga dari Jepang. Kami melakukan transfer teknologi dengan Goldstar (sekarang LG) dalam hal technical collaboration di tahun 1991 untuk lebih memperbaiki quality dan system kerja kami dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos.

PT Star Cosmos saat ini sedang membutuhkan kandidat untuk berbagai macam posisi dengan kriteria sebagai berikut:
  • Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 / S1 Ekonomi / Akuntansi
  • Diutamakan memiliki pengalaman di Finance minimal 2 tahun
  • Mampu bekerja dengan detail dan cekatan
  • Teliti, disiplin dan tegas
  • Penempatan di Pontianak

Sodorkan surat lamaran anda seusaipengumuman resmi lowongan kerja ini pada 29 Agustus 2014. Sodorkan terhadap petugas jagaperusahaan CB Fair PT Star Cosmos. Selanjutnya jaga keadaan fisikdan rohani anda. Selanjutnya sediakan mentalteman-teman sebagus mungkin guna menerima panggilanwawancara dari admin CB Fair PT Star Cosmos,jika lamaran kawan disetujui oleh perusahaan CB Fair PT Star Cosmos.Cukup Sekian bursa kerja dari admin, diharapkanbisa membantu kawan sekalian yang masihmengejar kerja.Selamat mencoba, moga-moga informasi Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Kepala Administrasi - Pontianak Cb Fair - Pt Star Cosmos tersebut dapat berguna.Jangan lupa buka blog saya lagi saat rekan-rekan membutuhkan info pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Kepala Administrasi - Pontianak Cb Fair - Pt Star Cosmos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment