September Oktober November Desember

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Baru-baru ini mencari pekerjaan susah-susah gampang, bagi sahabat yang tidak mau bersaing di dunia home industri tentu akan semakin ketinggalan, akhirnya terpaksa harus mencari pekerjaan di perusahaan-perusahaan di kota-kota besar seperti di Pontianak. Ada kabar gembira bagi kalian yang tinggal di area Pontianak, karena salah satu perusahaan terbesar di kota ini telah membuka lowongan pekerjaan untuk kalian .

Pengumuman Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Sumber Alfaria Trijaya Tbk mengajak sobat semua untuk mengikuti kualifikasi masuk kerja di perusahaannya. Jika kalian berminat untuk mencobanya, silahkan simak detail informasinya berikut ini :

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk

Alfamart merupakan salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia dengan lisensi merk dagang Alfamart. lebih dari 7000 toko yang tersebar di seluruh Pulau Jawa, Pulau Bali, Lombok, Lampung, Pekanbaru, Jambi, Medan dan Makassar.
Seiring dengan perkembangan perusahaan maka kami memberikan kesempatan kepada para generasi muda yang menyukai tantangan dan ingin belajar untuk bergabung bersama kami.
  • Pria
  • Usia maks 27 tahun
  • Pendidikan min D3/S1 Teknik Sipil / Arsitektur / Teknik Elektro
  • IPK min 2.75
  • Paham & menguasai Autocad serta Estimasi biaya Bangunan

Hanya pelamar yang memenuhi calon karyawan di atas yang akan dipanggil untuk melakukan interview. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi kandidat Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Semoga informasi lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak sesuai dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan info ini melalui twitter. Selamat mencari kerja!

Jika Anda tertarik melamar Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk tersebut.

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Estimator Sumber Alfaria Trijaya Tbk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment