September Oktober November Desember

Saturday, August 30, 2014

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk anda, sebab bursa loker ini baru saja di publish pada tanggal 2 September 2014.Seumpama rekan-rekantelah bisa untuk menuntaskan semuasyarat-syarat yang telahdiminta oleh pihak Novotel pada bursa Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel ini,ane merekomendasikan supaya saudara/saudarilekas menyampaikanberkas-berkas ketentuan kerja anda yangtelah dibumbui dengan syarat dan kualifikasikerja dibawah ini , ke alamat perusahaan Novotel yang berikut ini.

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel

Level of EducationVocational educationAreas of studyGeneral StudiesProfessional experiences1 to 2 yearsLanguages essentialBahasa Indonesia (Primary tongue)
Japanese (Intermediate)Optional languagesItalian (Intermediate)
French (Notions)Essential and optional requirementsFamiliar with realta program / computer system
Proactive with good attitude and high motivation
Commitment to the job, creative and innovative, adaptable new environment
  • Excel
  • Word
  • Micros
  • OpĂ©ra

Key tasks

You ensure that all runs smoothly during the customer's stay. You are involved from the customer's arrival in the hotel, through to their paying and check-out. Other duties: - Answering the telephone and taking reservations - Handling the cash register and billing - Keeping the accounts - reimbursements, payment of deferred travel agency invoices...

Hanya peserta yang memenuhi peserta di atas yang akan dipanggil untuk melakukan wawancara. Untuk itu jika Anda berminat dan memenuhi pelamar Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel di atas, silahkan kirimkan lamaran Anda sebelum akhir bulan depan.

Demikian info Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel. Semoga info lowongan kerja hari ini membantu sahabat sekalian yang sedang mencari pekerjaan. Jika lowongan kerja di atas tidak pas dengan ijazah sahabat, tidak ada salahnya untuk membaca info lowongan kerja lainnya di bawah ini. Akhir kata saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi website ini, jangan lupa bagikan informasi ini melalui facebook. Selamat mencari kerja!

Jika Anda berminat melamar Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel, segera siapkan persyaratan/berkas yang dibutuhkan untuk melamar Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel tersebut.

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Front Desk Agent Novotel Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment