September Oktober November Desember

Friday, August 29, 2014

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Warehouse Cahaya Benteng Mas

Di awal bulan Oktober ini kita kembali menginformasikan mengenai Lowongan kerja terbaru bagi anda pencari kerja di manapun berada, khususnya area Pontianak dan sekitarnya. Loker kali ini datang dari Sebuah perusahaan yang sudah terkenal di Indonesia, yaitu Cahaya Benteng Mas. Nah, barangkali info ini bermanfaat , silahkan ikuti apa-apa saja yang harus kalian penuhi untuk syarat-syaratnya. Simak ulasannya berikut ini :

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Warehouse Cahaya Benteng Mas

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Warehouse Cahaya Benteng Mas

Perusahaan manufacturing dan distributor produk atap CAHAYADEK® dan rangka atap baja ringan CAHAYATRUSS® berskala nasional membutuhkan : Warehouse Pendidikan minimal SMK Usia Maksimal 32 Tahun Pengalaman sebagai Warehouse minimal 2 tahun Menguasai forklift

Serahkan surat lamaran anda sesudahpengumuman resmi lowongan kerja ini pada 3 September 2014. Ajukan kepada pihakperusahaan Cahaya Benteng Mas. Selanjutnya jaga kesehatan badandan rohani sobat. Selanjutnya siapkan fisikteman-teman se-fit mungkin guna menerima panggilantanya jawab dari personalia Cahaya Benteng Mas,jika lamaran Anda diapprove oleh perusahaan Cahaya Benteng Mas.Sekian informasi kerja dari kami, moga sajabisa membantu kawan semua yang sedangmemburu pekerjaan.Selamat mencoba, moga-moga berita Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Warehouse Cahaya Benteng Mas ini mampu berguna.Jangan lupa baca blog ane lagi jika teman-teman memerlukan berita pekerjaan lagi.

Lowongan Kerja Pontianak Oktober 2014 Warehouse Cahaya Benteng Mas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment